SOSOK Driver Ojol yang Meninggal Tertimpa Pohon Tumbang di Purwakarta adalah Panutan Bagi Anaknya

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Endik Rustandi (47) seorang pengemudi ojeg online (ojol) asal Kabupaten Subang yang meninggal secara mengenaskan tertimpa pohon tumbang di Purwakarta Selasa (2/11/2021) sore kemarin meninggalkan lima orang anak.

Anak pertama dari Endik, Rizal Rosyidin (26) mengungkapkan, jika ayahnya itu adalah sosok yang menjadi panutan bagi anak-anaknya, dia menyebut beberapa hari ini ayahnya memang sedang berada di Purwakarta, untuk urus orang tuanya yang sedang sakit.

"Saya mendapatkan kabar awalnya dari ketua RT dirumah, pas buka group komplek, pas saya tau kalo itu ayah saya, saya langsung ke lokasi dianter sama teman kantor saya," ucap Rizal sambil menahan tangis saat ditanya wartawan, Rabu (3/11/2021).

Pohon tumbang di Jalan Arteri Purwakarta-Bandung, Selasa (2/11/2021). Musibah pohon tumbang yang terjadi di Purwakarta itu ada yang menimpa mobil, driver ojol dan patung menong, Selasa (2/11/2021). Pohon tumbang di Jalan Arteri Purwakarta-Bandung, Selasa (2/11/2021). Musibah pohon tumbang yang terjadi di Purwakarta itu ada yang menimpa mobil, driver ojol dan patung menong, Selasa (2/11/2021). (Tribunjabar.id/ Irvan Maulana)

"Saya lima bersaudara, paling kecil adik saya masih sekolah di SMAN 2 Subang, mau bagaimana lagi, sudah jalannya bapa, kami harus ikhlas, dan mendoakan bapa," katanya.

Menurutnya, disaat mengetahui kejadian yang menimpa dari ayahnya tersebut, masih tidak percaya bahwa sang ayah mengalami kejadian yang sangat mengenaskan.

"Masih tidak percaya pas tau itu, cuman mau gimana lagi mungkin sudah jalannya seperti ini," katanya.

Diketahui, Endik dinyatakan meninggal dunia saat menjalani penanganan medis di RSHS Bandung pada Rabu (3/11/2021) pukul 01.25 WIB dinihari akibat mengalami luka berat di bagian kepala.

Endik sendiri merupakan warga dari Kelurahan Cigadung RT 82 RW 24, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca juga: Driver Ojol Meninggal Usai Tertimpa Pohon Tumbang di Purwakarta, Dedi Mulyadi Minta Maaf

Dedi Mulyadi Minta Maaf

0 Response to "SOSOK Driver Ojol yang Meninggal Tertimpa Pohon Tumbang di Purwakarta adalah Panutan Bagi Anaknya"

Post a Comment