Perjuangan Narilya Gulmongkolpech Demi Jadi Mink di The Medium

Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Thailand, Narilya Gulmongkolpech harus menurunkan berat badan untuk memerankan karakter Mink di film The Medium. Dia menurunkan berat badan hingga 10 kilogram.

Pada awalnya, Narilya Gulmongkolpech menaikkan berat badannya sebesar empat hingga lima kilogram. Selanjutnya, ia menurunkan berat badannya sebesar 10 kilogram.

"Saya benar-benar naik empat hingga lima kilogram untuk bagian awal film, dan kemudian kehilangan 10 kilogram untuk paruh kedua film," kata Narilya Gulmongkolpech seperti dilansir Korea JoongAng Daily beberapa waktu lalu.


Penurunan berat badan mesti dilakukan Narilya Gulmongkolpech agar memperlihatkan perubahan fisik Mink sesuai cerita The Medium.

Produser The Medium, Na Hong-jin mengatakan Narilya Gulmongkolpech membutuhkan waktu sebulan untuk menurunkan berat badan.

"Filmnya syuting dari Juli hingga November tahun lalu [2020], tak sampai sebulan. Butuh sebulan bagi pemeran utama [Narilya Gulmongkolpech] untuk menurunkan berat badan," kata Na Hong-jin kepada Screen Daily.

"Mereka mengirim saya gambar bagaimana Narilya Gulmongkolpech turun berat badan setiap harinya hingga saya harus bilang 'rasanya sudah cukup' Dia turun 10 kilogram," katanya.

Meskipun harus menurunkan berat badan 10 kilogram, Narilya mengaku tetap sehat selama menjalani syuting. Ia dibantu ahli gizi untuk memantau makanan dan nutrisinya. Para kru juga bersikap baik kepadanya hingga membuatnya tetap sehat.

"Saya memiliki ahli gizi sendiri untuk diet saya dan konsultan untuk membantu menjaga kesehatan mental saya juga. Semua staf dan kru sangat baik kepada saya sehingga syuting tidak mempengaruhi kesehatan saya. Adapun kondisi saya saat ini, saya benar-benar bugar dan sehat," kata aktris berusia 21 tahun tersebut.

Narilya sendiri mengaku kesulitan sekaligus senang memerankan karakter Mink. Ia bahkan harus mengikuti lima kali audisi untuk mendapatkan peran tersebut. Kesulitan terbesar yang ia rasakan adalah saat Mink dirasuki roh-roh jahat dan melakukan tindakan yang mengerikan.

The Medium merupakan film horor hasil kolaborasi dua sutradara ternama dari Thailand dan Korea Selatan, yakni Banjong Pisanthanakun (Shutter) dan Na Hong-jin (The Wailing). Secara garis besar, film itu akan mengisahkan peninggalan dukun di wilayah Isan, Thailand.

[Gambas:Youtube]

(fby/end)

[Gambas:Video CNN]

0 Response to "Perjuangan Narilya Gulmongkolpech Demi Jadi Mink di The Medium"

Post a Comment