Wawancara Khusus Cristiano Ronaldo Saya Sangat Senang Bisa Kembali ke Rumah Sir Alex seperti Ayah

TRIBUN-BALI.COM â€" Transfer mengejutkan Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United menjadi berita utama bursa transfer musim ini.

Tak ada yang menduga Ronaldo akan kembali ke Manchester United, setelah 12 tahun yang sukses bersama Real Madrid dan Juventus.

Bagi Ronaldo, kembalinya ia ke Old Trafford ibarat pulang ke rumah. Ia bertemu dengan wajah-wajah yang sudah familiar.

Superstar asal Portugal ini pun tak sabar melakoni debut keduanya bersama The Red Devils.

Berikut wawancara pertama Ronaldo setelah menuntaskan proses transfernya, Selasa 31 Agustus 2021 seperti dilansir situs resmi Manchester United, Rabu 1 September 2021.

Ronaldo berbicara dengan Stewart Gardner dan membahas hubungannya dengan para manajer klub yang membawanya ke Old Trafford pada 2003 dan sekarang 2021.

Cristiano, bagaimana rasanya bisa menjadi pemain Manchester United lagi?

“Seperti yang Anda tahu, saya memiliki sejarah yang fantastis dengan klub yang luar biasa ini. Saya berada di sana pada usia 18 tahun dan tentu saja saya sangat senang bisa kembali ke rumah setelah 12 tahun. Jadi saya sangat senang dan tak sabar untuk memulai pertandingan pertama saya.”

Apakah ada peran penting Sir Alex Ferguson saat Anda kembali ke klub?

“Seperti semua orang tahu, sejak saya menandatangani kontrak dengan Manchester (United) pada usia 18 tahun, Sir Alex Ferguson adalah kuncinya. Saya ingat ketika kami bermain melawan Manchester ketika saya masih di Sporting Lisbon.

0 Response to "Wawancara Khusus Cristiano Ronaldo Saya Sangat Senang Bisa Kembali ke Rumah Sir Alex seperti Ayah"

Post a Comment